Thursday, April 28, 2016

Jual laptop gaming online murah di indonesia

Ingin cari Jual laptop gaming online murah di indonesia, silahkan hubungi  Xinfushop : 0812-6022-7278. DIJAMIN HARGA BERSAHABAT DAN TEPERCAYA.
JUAL LAPTOP GAMING ONLINE.
jual laptop gaming online
Untuk memenuhi kebutuhan penggemar game, banyak toko online laptop yang menyediakan laptop dengan spesifikasi tinggi. Persyaratan yang harus di penuhi agar laptop mampu menggerakkan game yang berat ada pada processor, VGA, RAM dan harddisk. Processor yang bagus adalah yang berjenis diatas Quad Core dengan cache yang besar dan clockspeednya diatas 2 GHz. Untuk VGA, di anjurkan menggunakan VGA merk Geforce atau ATI Radeon dengan kapasitas memori minimal 1 GB. Kemudian, RAM yang dibutuhkan bermerek DDR3 dan berkapasitas minimal 2 GB.

Harddisk yang digunakan semakin besar semakin bagus. dianjurkan laptop yang mempunyai kapasitas harddisk minimal 320 GB. Selain itu, laptop yang bagus untuk main game adalah laptop yang tidak cepat panas.
Xinfu shop menjual laptop gaming online murah dengan spesifikasi yang bagus dan berkualitas,di jamin setelah anda berbelanja di Xinfu shop anda akan merasa senang,aman,nyaman dan beruntung.
Belanjah mudah dan aman dengan proses cepat hanya di Xinfushop
Xinfu shop toko online terlengkap dan terpercaya dengan jaminan keamanan dan kenyamanan 
Barang bagus dan berkualitas dengan harga murah hanya di Xinfushop.co.id, silahkan beli Laptop Gaming Online Murah Di Indonesia di toko online Xinfu shop atau  langsung saja menghubungi OFFICE kami, yang sudah kami sediakan dibahwa ini :
laptop gaming online

XINFUSHOP
(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan – Sumut – Indonesia
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
E:xinfu.shop@yahoo.com/xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE                                                            
whatsapp: 0812-6024-5321
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin dan kota kota lain nya.
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda
share
download       tweet       download (1)       tumblr       Pin it       pocket       images (1)

No comments:

Post a Comment