Saturday, January 14, 2017

Toko Jual Murah


Toko Jual Murah Berkualitas dan Terbaik
hubungi: 085320202062
Toko Jual Murah
 toko jual murah

 Online Shop adalah sebuah media yang memungkinkan customer membeli barang atau jasa secara langsung dari seller dengan media internet menggunakan web browser.  Dengan adanya online shop kita sebagai pembeli bias belanja berbagai macam kebutuhan tanpa harus bertatap muka dengan penjual.

Seorang penjual membutuhkan web atau blog untuk memajang produknya. Dengan memaparkan rincian produk serta harga yang jelas sehingga memudahkan konsumen dalam berbelanja. Beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh penjual adalah desain dari web atau blog yang digunakan. Desain sangat berpengaruh karena pembeli cenderung menilai sesuatu dari hal yang terlihat terlebih dahulu. Selain itu penjual perlu bekerjasama dengan jasa pengiriman untuk memudahkan pendistribusian produk. Pengiriman yang mengecewakan akan membuat pembeli enggan belanja lagi. Seorang penjual biasa menjual produk sendiri atau bekerjasama dengan produsen, supplier, atau pemasok apabila kekurangan modal.

Untuk pembelian online biasanya kita mengikuti tata cara yang telah ditetapkan penjual. Secara garis besar pembelian online dimulai dari pembeli memilih barang atau jasa yang diinginkan. Kemudian pembeli menghubungi penjual untuk memastikan ketersediaan barang melalui kontak yang telah disediakan di web atau blog online shop tersebut. Setelah deal maka pembeli akan melakukan pembayaran. Apabila pembayaran telah dikonfirmasi, penjual akan mengirimkan barang yang dibeli melalui jasa pengiriman yang telah disepakati.


Untuk pembayaran, umumnya ada dua jenis. Transfer via bank dan COD (Cost On Delivery). Transfer via bank adalah pembayaran melalui bank sesuai nominal belanja, sedangkan COD dapat diartikan pembayaran dilakukan saat produk diterima oleh pembeli. Hal ini tak lepas dari kesepakatan antara penjual dan pembeli terlebih dahulu.
Kelebihan dan Kekurangan Online Shopping

Kelebihan Belanja Online


1. Salah satu kelebihan belanja online yang banyak diminati banyak orang adalah tidak perlu pergi ke pusat            perbelanjaan seperti mall, atau pasar tradisional, karena Anda dapat membeli item yang Anda inginkan dari         rumah. Yang perlu Anda lakukan adalah memesan terlebih dahulu pada situs online yang terpercaya.
2. Ketika Anda belanja dari rumah, maka otomatis akan menghemat waktu, dan tenaga dalam mencari sebuah       barang yang Anda inginkan.
3. Terdapat banyak situs yang menawarkan berbagai diskonĂ‚ khusus untuk menarik perhatian para calon               pembeli. Nah Anda dapat membeli produk tersebut dengan diskon yang ditawarkan.

4. Anda tidak perlu untuk berpindah-pindah dari toko satu ke toko lain untuk mencari jenis produk yang suah          tersedia di pasaran. Pilihan sudah tersedia di toko online dan menjadi salah satu keunggulan dari belanja             online.
5. Belanja online akan memberikan hak khusus untuk calon pembelinya yaitu dengan cara memberikan waktu         belanja kapanpun, toko online tidak pernah tutup dalam waktu 7 x 24 jam atau full seminggu. Namun biasanya     pengiriman barang dilakukan sesuai dengan jam kerja, dan peraturan setiap toko online.


Kekurangan Belanja Online


1. Terdapat jeda waktu dalam melakukan transaksi pembayaran dan juga pengiriman barang yang dilakukan.          Biasanya toko online melakukan aturan membayar terlebih dahulu dengan cara men-transfer biaya baru barang    akan dikirim ke alamat tujuan.
2. Biasanya terdapat biaya tambahan pada sebuah produk, seperti terdapat biaya pengiriman tambahan.
3. Kemungkinan kerusakan pada sebuah produk saat pengiriman bisa saja terjadi. Nah jika saja produk tersebut     mengalami kerusakan maka dapat memakan waktu beberapa hari untuk melakukan penggantian dengan cara     mengirim kembali.
4. Modus pembayaran yang mungkin tidak aman dan rawan akan penipuan. Dalam belanja online resiko yang         terjadi adalah khasus penipuan, hal ini terjadi jika situs yang Anda kunjungi kurang percaya. Nah untuk               mengatasi hal ini maka kunjungi dan pilihlah situs online yang aman, selain itu Anda harus mengetahui               kredibilitas sang penjual dan juga para review atau komentar dari pembeli lain. Jika saja terdapat banyak             komentar atau review positif maka Anda dapat melanjutkannya.

5. Anda harus memiliki paling tidak kartu debit dan juga kartu kredit untuk media dalam bertransaksi secara           online.


sekian info dari saya pada hari ini, lebih dan kurangnya mohon maaf. terima kasih atas kunjungannya, lain kali kunjungi Toko Online Terlaris kami dan dapatkan promo  dari grosir komputer terbesar lainnya. langsung saja hubungi kami dengan beberapa cara berikut ini:




Info Sebelumnya : http://tokoonlinemurahind.blogspot.de/2017/01/daftar-harga-tablet-terlaris-di.html

















PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.


1 comment:

  1. Saat ini Toko Online kami mengadakan Special Promo VGA Forsa Terbaru dan terpercaya serta berkulalitas maka dari itu jika Anda ingin memebelinya kunjungi saja website kami dibawah inj:
    https://tokokomputermurahmedan.blogspot.co.id/2016/03/special-promo-vga-forsa-terbaru_13.html
    https://tokokomputermurahmedan.blogspot.co.id/2016/03/special-promo-vga-forsa-terbaru.html
    https://tokokomputermurahmedan.blogspot.co.id/2016/03/daftar-harga-vga-digital-alliance_13.html
    https://tokokomputermurahmedan.blogspot.co.id/2016/03/daftar-harga-vga-digital-alliance.html
    https://tokokomputermurahmedan.blogspot.co.id/2016/03/agen-catridge-hp-terlengkap-di-medan_13.html

    ReplyDelete