Thursday, December 22, 2016

Supermart Bima Computer Medan

Onlineshop Supermart Bima Computer Medan. Hubungi 0853-2020-2062. Dijamin Terpercaya dan Terbaik Di Kota Medan.

Onlineshop Supermart Bima Computer.
Supermart Bima Computer Medan

Supermart Bima Computer Medan merupakan salah satu Toko Online terbesar dan terpercaya di kota Medan. Jika anda sedang berada di Kota Medan, tentu anda dapat langsung mengunjungi toko kami. Namun, jika anda berada di luar kota Medan, tentuya anda dapat mengunjungi situs online kami atau menghubungi kami dengan sangat mudah.

Toko Online ini bergerak di bidang Retail, dan banayk sekali barang-barang yang di jual Seperti Komputer dan aksesoris pendukung Komputer, Laptop beserta aksesorisnya juga, Tablet dan  handphone. Untuk semua aksesoris itu juga kami jual lengkap. Harga yang di tawarkan juga sangat berfariasi dan tentunya Murah.

Anda yang di luar kota tak perlu khawatir dengan kualitas dan keterjaminan barang yang ada ditoko kami saat pembelian, karna jika barangnya tak sesuai pesanan anda atau ada masalah dengan barangnya anda tentu dapat mengkonfirmasi dengan seles di toko kami dan kami akan mengirimkan barang yang baru untuk anda. Karna Toko kami akan menjamin semua barang pesanan anda sampai dala keadaan baik dan tetap dalam kualitasnya.

Saat anda mengkonfirmasi jenis barang di toko kami, anda langsung dapat bernegosiasi masalah harga dengan seles kami. Karna kami juga telah banyak mengirim barang pesana konsumen ke luar kota Medan dan tentunya Toko Kami sangat berpengalaman dalam bisnis ini.

Pada akhir Tahun ini, banyak sekali Harga Barang Promo menarik lainnya. Pengiriman barang kami juga sangat Terjamin karna tentunya kami akan mengirim barang anda dengan kurir-kurir terbaik kami seperti 

http://toko.myartikel.com/toko-online-supermart-bima-computer-terlengkap-medan/dan lainnya.

Komputer

Komputer merupakan alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer pada awalnya dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmetika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmetika, tetapi komputer modern dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.

Komputer terdiri atas 2 bagian besar yaitu perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware).

Perangkat keras

  • Pemroses atau CPU sebagai unit yang mengolah data
  • Memori RAM, tempat menyimpan data sementara
  • Hard drive, media penyimpanan semi permanen
  • Perangkat masukan, media yang digunakan untuk memasukkan data untuk diproses oleh UPS, seperti mouse, keyboard, dan tablet
  • Perangkat keluaran, media yang digunakan untuk menampilkan hasil keluaran pemrosesan CPU, seperti monitor,speaker,plotter,proyektor dan printer

Perangkat lunak

  • Sistem operasi
    Program dasar pada komputer yang menghubungkan pengguna dengan hardware komputer. Sistem operasi yang biasa digunakan adalah Linux, Windows, dan Mac OS. Tugas sistem operasi termasuk (namun tidak hanya) mengatur eksekusi program di atasnya, koordinasi input, output, pemrosesan, memori, serta instalasi software.
  • Program komputer
    Merupakan aplikasi tambahan yang dipasang sesuai dengan sistem operasinya

Laptop

Laptop(dikenal juga dengan istilah notebook/powerbook) adalah komputer portabel (kecil dan dapat dibawa ke mana-mana dengan mudah) yang terintegrasi pada sebuah casing. Beratnya berkisar dari 1 hingga 6 kilogram tergantung dari ukuran, bahan dan spesifikasi. Sumber listrik berasal dari baterai atau A/C adaptor yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai Laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam bergantung pada cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Sebagai komputer pribadi, Laptop memiliki fungsi yang sama dengan Komputer Desktop meskipun dengan kemampuan yang lebih rendah.

Handphone

Telepon selular (ponsel) atau telepon genggam (telgam) atau handphone (HP) atau disebut pula adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel, mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (nirkabel; wireless). Saat ini Indonesia mempunyai dua jaringan telepon nirkabel yaitu sistem GSM (Global System for Mobile Telecommunications) dan sistem CDMA (Code Division Multiple Access). Badan yang mengatur telekomunikasi seluler Indonesia adalah Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI).

Selain menjadi telepon, Ponsel modern juga mendukung layanan tambahan banyak, dan aksesoris, seperti SMS (atau teks) pesan, e-mail, akses Internet, game, Bluetooth dan inframerah komunikasi nirkabel jarak pendek, kamera, MMS messaging, Player radio, MP3 dan GPS. Ponsel Low-end sering disebut sebagai fitur ponsel, sedangkan ponsel high-end yang menawarkan kemampuan komputasi yang lebih maju yang disebut sebagai smartphone.


Tablet

Tablet PC juga merupakan komputer portable. Jika dibandingkan dengan notebook, Tablet PC ukurannya jauh lebih kecil, hampir sama dengan ukuran netbook. Namun, ciri utama Tablet PC yang paling membedakannya dengan notebook dan netbook adalah: Tablet PC menggunakan teknologi  layar sentuh (touchscreen) dengan kemampuan writing cognition, yaitu kemampuan menulis langsung pada layar, menggunakan sebuah alat khusus berbentuk pulpen bernama, stylus. Walaupun sudah memiliki keyboard didalam layar (keyboard touchscreen), Tablet PC juga bisa menggunakan keyboard biasa dan mouse usb.

Fungsi Tablet

Tablet kebanyakan digunakan untuk browsing, chatting, serta mengirim dan menerima surat elektronik (email). Tablet juga bisa digunakan layaknya handphone untuk menerima dan melakukan panggilan telepon serta mengirim dan menerima SMS. Fitur lain yang biasa disematkan vendor pada tablet adalah kamera digital yang bisa digunakan untuk mengabadikan gambar maupun video. Berikut fungsi tablet selengkapnya :
  • Berselancar di dunia maya ( internet ) dengan teknologi wireless seluler yang pada jaringan 2G, 3G, dan 4G serta WiFi.
  • Mengirim dan menerima email.
  • Interaksi jaringan sosial media seperti Facebook, twitter, dll.
  • Chatting dengan menggunakan aplikasi chatting seperti yahoo messanger, skype, wechat, BBM, WhatsApp dan aplikasi chatting lainnya.
  • Navigasi satelit dengan GPS.
  • Bermain game baik online maupun offline.
  • Menerima dan melakukan panggilan telepon, baik panggilan suara maupun panggilan video (video call).
  • Mengirim dan menerima pesang singkat ( SMS )
  • Memotret gambar dan merekam video hingga edit standar.
  • Membaca e-book format pdf dan file microsoft word.
  • Memutar suara ( lagu ) dan video.
  • dan lain lain.

Dan Untuk pemesanan barang, anda langsung saja hubungi kami atau kunjungi situs kami dan pilih barang mana yang hendak anda beli.

Untuk pembayaran anda dapat mentransfer uangnya melalui bank :


BCA A.N ELISAAH 1950921656
BCA A.N HUSIN 8370044857


MANDIRI A.N ELISAH 1060010120437 



BNI A.N ELISAH 1978050510


Artikel lainnya dapat langsung anda Klik DISINI 

Jika  anda ingin mendapat info lebih lanjut lagi, langsung saja hubungi kami dengan beberapa cara di bawah ini :

PT. BIMACOM Medan

Toko Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Pusat Grosir Komputer Terlengkap | Terpercaya | Terlaris | Termurah | Terbesar | Terbaik
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera) 

Medan – Sumut – Indonesia
Telpon : 061-4531222
Handphone :  0853-2020-2062 / 0812-6024-5324
Pin BB : 5FEB4BCD / D12FC7E3
Whatsapp / Line  : 0853-2020-2062 / 0812-6024-5324 / 081-2606-7928
Sales  QQ              : 3384706620 / 3142671605 / 3525319489
Purchasing QQ    : 2643247099 / 3525319489
Finance QQ          : 2643247099 /3525319489
Service QQ           : 3384706620
Marketing Online QQ : 3386719242
Yahoo Messenger : marketing4_txpro / marketing7_txpro / bimacom_lisa
Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin , Yogyakarta dan kota kota lain nya.


No comments:

Post a Comment